mobil pengantin

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Kali Malang-Jakarta Timur Gebyar Terbesar

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Kali Malang-Jakarta Timur Gebyar Terbesar

Haii.. Ketemu lagi nih sama aku , malam-malam begini aku udah digabut guys. Aku gak bisa banyak mikir deh, mengapa dunia tak pernah berpihak sama aku ya, kok hidup aku selalu terbebani ya dan orang-orang yang deket sama aku juga engga pernah mau lihat kondisi aku. Engga kaya lagi butuhnya aja muluk-muluk lebih baik juga sewa alphard bekasi yang bikin seru dan pergi jauh dari dia yang engga jelas begitu. Kita cari hibuuran aja ah biar hati senang dan jiwa damai. Serius loh aku gak begitu semangat hari ini, rasanya ingin menyendiri aja guys. Aku perlu pergi sebentar saja guys, gimana diakalau tanpa aku yaaa.. eh tapi ada aku aja di-dia mah bahagia terus selalu riang tiap harinya udah gitu makannya lahap pada gemuk. Menyedihkan banget aku udah relain mereka bahagia diatas penderitaan aku.

daftar harga sewa alphard vellfire kebong gedang - batu nunggal

Em.. guys aku gak bisa berhenti untuk berpikir soal itu guys, rasanya mau jedotin ini kepala aja guys. Ada yang mau nampung gak nih guys udah gak bisa aku tahan lagi nih guys hiks. Aku udah gak kuat lagi  nih guys aku mau kabur aja pakai jasanya sewa alphard depok biar pikiran tenang dan biar aku bisa liat betapa indahnya dunia. Pasti seru tuh menikmati dunia yang indah ini guys, yang pasti dunia engga keras keras yah guys hhihi duhh.. Yang pasti prosesnya aja cukup menegangkan dan bikin gak karuan, tapi di balik itu semua ada hikmahnya kok guys bikin pemikiran kita tambah dewasa. Pokonya berpikir itu harus matang ya guys apa lagi dengan mengambil keputusan harus lebih extra, biar engga salah langkah ke depannya dan sudah siap menerima resiko yang didapat. Kunci utamanya sih sabar dan tawaqal oke guys semangat yaaaa…

Tapi guys pergi keliling dunia itu kalau pakai jasanya sewa alphard jakarta itu exspresnya sangat terasa, Gak kaya naik angkutan umum yang banyak menghabiskan waktu dijalan apa  lagi kalau kejebak macet gagal total deh tuh rencana keliling dunianya. Bukannya cari kedamaian yang ada malah memperburuk suasana duhh tambah gila deh nanti guys. Amit-amit deh ya ke jauhin jangan gitu juga kan udah sewa mobilnya untuk mencegah kegundahan diri ini hikssss.. Yaudah ah selamat boking ya buat kalian biar kaya aku.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.