mobil pengantin

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Lippo Karawaci-Tangerang Harga Terbaik

Harga Sewa Mobil Pengantin Mercy Alphard Vellfire 08199-22222-33 Lippo Karawaci-Tangerang Harga Terbaik

Selamat siang guys.. aku ngantuk banget nih abis makan tapi bawanya masih laper aja, apa lagi tadi aku liat kuliner jadi kepengen soto betawi. Tapi nih ya guyssoto betawi memang engga sulit ditemukan, banyak di daerah-daerah lain diluar Jakarta pun sudah banyak yang menjualnya. Di Jakarta sendiri saja, ada banyak sekali warung yang menyediakan soto khas betawi ini. Tetapi walaupun begitu tentunya tidak semua mempunyai rasa yang enak. Soto ini mempunyai bentuk yang berbeda dari jenis soto yang ada di kota lainnya. Soto yang terbuat dari bahan daging sapi jeroan ini. Kemudian disajikan dengan tambahan potongan tomat segar, kerupuk, kentang rebus dan telur rebus. coba dimana hayo.. yuks ah kuy pakai jasanya sewa alphard tangerang yang exspres dan biar engga kehabisan apa lagi ngecay guys hihii.

daftar harga sewa alphard vellfire pasir biru- cibiru

Kan mantap iyu disajiin pakai nasi hangat dan kuah kuning yang sangat kental, ini dia guys yang ngebedain soto betawi dengan soto lainnya. Biasanya soto terdapat mie di dalamnya. Tetapi kalau di soto ini hanya daging. Selain itu kuah yang kental dari santan akan menambah cita rasa dari makanan khas Jakarta ini. Salah satu tempat untuk menikmati soto di Jakarta yang paling enak adalah warung makan Soto betawi H Mamat. Yuks ah guys kuy menggunakan jasanya sewa alphard bekasi ke warung makan soto H Mamat, yang katnaya warung H mamat itu guys adalah salah satu warung makan yang sangat melegenda di Jakarta dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Nah jadi gimana guys mudah pasti sesuaikan dengan isi dompet kita hihii jadi tunggu apa lagi coba tinggal di gas aja kan tanpa harus pikir panjang.

Yukss.. ah tinggal booking jasanya sewa alphard jakarta buat berkunjung langsung kewarungnya H Mamat, sambil nunggu drivernya datang guys kita tiduran aja ah lumayan nih satu jam hihihi biar nanti di mobil bisa bercengkrama sama drivernya yang ramah tamah itu guys dan aku juga pergi engga sendirian kok guys. Nanti aku ketemuan sama dia disana, sebab kan dia sibuk terus akhir-akhir ini jadi gak bisa pergi bareng. Tapi gak apa-apalah yang penting gak lupa sama aku aja hihiii kalau lupa wajib diapain nih guys.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.