mobil pengantin

Sewa Alphard Transformer 08199-22222-33 Pasar Rebo-Jakarta Timur Harga Terbaik Bro

Sewa Alphard Transformer 08199-22222-33 Pasar Rebo-Jakarta Timur Harga Terbaik Bro

Haii guys sebentar lagi waktunya pulang nih kerja nih, kita keliling kota aja yuks ah guys pakai jasanya sewa alphard bekasi udah gitu kita mampir belanja guys buat persiapin makan bareng sama dia besok hihi pokonya harus jadi momen terpenting deh dan tidak akan terlewatkan oleh apapun dan dimana pun guys . Tau gak sih guys momennya gagal aku udah sia-sia lakuin ini semua dia gak bisa datang dan akhirnya aku galau deh guys, aku benci dia deh benci banget jadi males liat muka dia lagi guys ternyata dia malah pergi sama wanita lain nyeseknya itu gak ketulungan guys. Tetapi aku sadar bahwa ini semua bukti dari yang maha kuasa bahwa sesungguhnya dia itu bukan pria yang baik untuk dijadikan masa depan dan sudah seharusnya aku pergi membawa luka ini guys. Menyedihkan sih guys tapi gimana lagi guys disyukuri sajalah ya dari pada harus dipikirkan bikin sakit dan engga mau makan dan semacamnya yang ada.

daftar harga sewa alphard vellfire garuda- andir

Untung drivernya sewa alphard jakarta itu baik banget guys bisa nenangin aku yang lagi galau udah gitu dia nunjukin tempat-tempat wisata yang bisa menenangkan diri dan benar-benar kembali semnagat guys, sebab aku engga tau guys harus pergi kemana lagi sebab tempat yang dituju pun sudah gagal dan tak akan terjadi, jadi ngapain aku pergoi dengan luka melihat itu semua dan kenyataanya pun dia memilih yang lain. Hancur sudah jiwa dan perasaanku guys, selama ini aku menolak yang lain untuk dia tetapi kenyataanya dia memilih yang lain dan pergi meninggalkan aku, rasanya ingin lempar sesuatu ke wajahnya dia guys. Tapi apalah daya aku tak mampu guys dan aku memang harusĀ  pergi, benar-benar pergi menikmati dunia aku yang sesungguhnya guys. Yukk.. ah buka lembaran baru guys, lagian udah ada ditempat sejuk gini sayangkan kalau disia-siain buat bersedih-sedih mah ngabisin waktu yang ada iya gak guys.

Gak akan ada kelarnya mikirin seseorang yang gak pernah miirin kita itu guys, bikin darting ajakan yang ada. Kalau mau diungkit juga percuma guys dia itu selalu benar dan aku selalu salah, udah ah move on dari dia tapi jangan move on dari sewa alphard bogor ya guys yang usah bikin hari aku lebih berwarna dan udah buat aku bener-bener bangkit untuk masa depan. Dan masih banyak pria diluar sana yang jauh lebih baik dan yang selama ini aku tak merasakan itu guys.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.