mobil pengantin

Sewa Alphard Transformer 08199-22222-33 Istana Negara-Jakarta Pusat Harga Termurah

Sewa Alphard Transformer 08199-22222-33 Istana Negara-Jakarta Pusat Harga Termurah

Good Morning Everybody Guys.. Duhh.. pagi-pagi udah dibuat puyeng nih guys, kalau udah diisi perutnya pasti ngantuk begini deh guys. Tapi guys ngantuknya sih efek minum obat hihii semalam itu aku ke dokter klinik guys dan heran nya masa engga diperiksa cuma ditanya-tanya aja mentng-mentang pakai KTM padahal tiap semester juga bayar, udah gitu guys masa sih minta surat dokter engga dikasih. Engga diperjual belikan katanya siapa yang mau beli ya orang cowoku udah ga kerja dua hari guys, padahal dia bayar tunai. Emm.. kecewa banget deh sama pelayanan kliniknya aku pikir emang bagus pantes aja sih lebih sepi, yaudahlah guys engga penting juga ya bahas itu lebih baik kita kuy aja ke rumah sakit yang lebih memadai menggunakan jasanya sewa alphard jakarta yang engga bakal ngecewain dan selalu bikin nyaman, udah gitu selalu buat hati tenang tentram dan damai bagaikan dinegri dongeng hihii.

daftar harga sewa alphard vellfire cigondewah rahayu- bandung kulon

Udah kaya cinderella gitu guys naik kreta kuda, Cuma bedanya aku naik mobilnya sewa alphard bogor hihi lucu banget ya kalau  cinderella terlambat pulang jadi berubah penampilan. Nah aku kalau terlambat pulang kena overtime guys, sedikit ada kesamaanlah ceritanya ya guys haha jadi pengen keetawa terus nih. Tapi pangerannya engga ada nih guys lagi di jauh dia, lebay banget sih ya padahal lagi kerja tiap hari ketemu hihii biar tiap hari ketemu tapi orangnya ngeselin banget guys, bikin bete tau usil banget orangnya suka gangguin aku lagi tidur. Padahalkan lagi enak-enaknya banget itu tidur emm.. Terkadang ingin sekali nyubit hidungnya kali-kali wkwkwk.. Duh guys panas begini ya pagi ini, pagi yang cerah bikin suasana hati lebih bermakna dan berwarna seperti ada rindu yang membuatku semakin merana hahah terlebay banget sih ya diriku ini guys. Gak apa-apa deh ya lebay yang penting sehatkan guys.

Gimana seru bangetkan pastinya guys, yaudah yuk ah kuy jangan sampe dilewati masa liburan kalian guys, sebelum nanti menyesal dan biar lebih engga menyesalnya pergi menggunakan jasanya sewa alphard depok dijamin pasti bikin hari kalian lebih seru dan menantang guys apa lagi perginya bareng temen-temen yang gacor pasti bikin ngakgak terus dah dan cukup merindukan masa-masa yang pernah di lalui bersama-sama. Yaudah tunggu apa lagi guys biar hari kalian sama kaya aku gimana kalau booking dari sekarang aja, biar engga kehabisan unit.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.