mobil pengantin

Sewa Alphard Transformer 08199-22222-33 Dadap-Tangerang Harga Ekonomis

Sewa Alphard Transformer 08199-22222-33 Dadap-Tangerang Harga Ekonomis

Haii..haii selamat pagi semua sudah pada sarapan belum nih, seharusnya sudah ya guys. Biar tembah semangat kita buat nanti liburannya sarapan ya guys, oia ada rencana liburan kemana nih guys. Kalau menurut aku sih cari tempat wisa yang adem-adem aja guys dan yang lebih adem lagi sih menggunakan jasanya sewa alphard jakarta yuk kuy ah kita menjelajahi curug yang ada di gunung bunder bogor, disanakan tempatnya adem banget guys apa lagi mandi dicurugnya makin adem deh guys. Flashback yuk ah dengan perjalanan menuju bogor. Tau engga sih guys bogor itu sangat terkenal nama kota dengan julukan kota hujan pastinya deh ya kota hujan kan datarannya tinggi udah gitu sejuk banget engga kaya dijakarta sekarang ini panasnya nampol bener bikin kepala pusing tujuh keliling guys hihii. Jadi ngeluh gini ya, oia guys tau engga sih bogor itu selain dapat julukan kota seribu angkot tetapi juga dapat julukan kota 1000 angkot.

daftar harga sewa alphard vellfire cigondewah rahayu- bandung kulon

Duh.. Pusing banget ya 1000 angkot, bisa padat nih jalanan, pastinya padat guys bikin jalanan tertentu macet. Nah mangkanya aku kasih saran biar engga kena macet perginya pakai jasanya sewa alphard bogor dijamin engga bakal kepanasan dan keujanan sambil macet-macetan yang ada istirahat tidur pulas hihi. Gimana menjamin bangetkan guys, udah gitu harganya juga sangat terjangkau loh engga bakalan bikin isi dompet kalian kering karena kepanasan di jakarta. Yukk ah kepoin guys cari tahu di profilnya udah gitu invite nomor telponya terus dihubungi deh pihak manajemennya buat pemesanan dan  jangan lupa di porward datanya via whatsapp, mudah bangetkan guys. Jadi tunggu apa lagi coba yukk ah sebelum terlambat, nanti kalau kehabisan unit nyesel lagi.Nah biar engga nyesel mangkanya gerak cepat dong guys. Biar hari liburnya semakin berwarna kaya aku dulu guys pas pertamanya jalan-jalan ke kota bogor.

Perjalanannya itu sangat jauh guys, dan jalannya berbelok-belok tetapi engga bikin bosen guys, pemandangannya yang asri dan udaranya yang sejuk bikin aku serasa ada di dunia nyata yang sesungguhnya seger dan terasa nikmat banget ditambah lagi aku pergi menggunakan jasanya sewa alphard bekasi bener-bener bikin liburan makin sempurna guys, ditambah lagi dengan suara kicauan burung yang cantik bener-benar bikin aku ingin menggapainya ditambah lagi aliran sungainya yang jernih bikin aku benar-benar ingin segera mandi hihi.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.