mobil pengantin

harga sewa mobil pengantin alphard transformer senen jakarta pusat,selalu promo

harga sewa mobil pengantin alphard transformer senen jakarta pusat,selalu promo

guysss gw sebel banget tau guyssss,gimana gw gak sebel guyss tahun kemaren gw lebaran puulang kampung ya namanya pulang kampung pasti semua keluarga gw ikut semua guyss dan sedihnya itu mobil gw gak muat kalau untuk nampung sebanyak itu guyss ;);),hehe

dan yang bikin gw tambah sedih itu gw dimarahin sama mama gw guysss karena gak siapin mobil buat acara pulang kampung karna gw pikir cukup mobil gw,ternyata mobil gw gak cukup dan bener kata mama gw harus nyewa mobil lagi,udah tuh guyss gw cuma bisa diem aja tanpa kata-kata.

udah gitu gw juga gak enak sama keluarga gw nunggu gara-gara kesalahan gw guyysss,jadinya gw liat-liat artikel atau iklan tentang penyewaan mobil yang bisa hari itu juga gw pakai sama keluarga soalnya gw juga gak tau lagi mau pinjem mobil sama siapa ya kalian tau lah guyss,kalau saat lebaran kan pasti pada mudik dan pasti mereka yang punya kendaraan pasti dipakai semua kendaraan nya termasuk temen gw guysss..nah pas gw lagi nyari-nyari rental mobil di iklan sama artikel yang gw baca gw ketemu sama queen rental mobil guyss,ya gw langsung aja liat eh ternyata pas gw buka blok nya banyak banget promo nya guyss,kalian kan tau guyss hari ini lebaran jadi jarang aja kan,yang gw liat sih bagus guysss rental nya.

gw langsung boking aja mobil nya bebrapa kemudian langsung dateng itu mobil sama drivernya guyss,dan yang bikin gw kagettttt itu adalah gw pesen mobil alphard yang notaben nya super mahal tapi kalau di queen rental murah guysss dan mewah guysss,pas gw langsung otw ke kampung juga mobil nya nyaman banget,drivernya sopan,dan mobilnya bersih guyss dan yang bikin gw seneng lagi dan kaget guyss bukan gw aja yang suka sama rental mobil queen tapi keluarga gw juga suka guyss dan mama gw gk marah lagi deh guysss…

makasih ya queen rental selalu ada disaat orang-orang membutuhkan mobil yang murah tapi mewah,yang berkualitas bagus πŸ™‚

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.