mobil pengantin

harga sewa mobil pengantin alphard transformer tambora jakarta barat,stock ready

harga sewa mobil pengantin alphard transformer tambora jakarta barat,stock ready

Hia genks semua nya yang selalu setia dan galau menunggu postingan gue yang selalu dirindu – rindukan dan dinanti – nantikan.. apa kabar nya nih kalian semua? Sudah bahagia belom nih kalian – kalian semua nya nih.. Gue disini sebagai mimin crab’s yang baik hati dan baik hati serta rajin mengaji akan tetap selalu mendoakan dan mendoakan dan akan terus senantiasa mendoakan kalian sebagai penggemar gue. Penggemar yang gak pernah berhenti untuk mendukung gue dan mendorong gue. Di dorong biar masuk jurang yah wkwkwk. Sewa mobil mewah

Gue seneng banget loh genks by the way. Gue bahagia banget deh punya penggemar setia dan fans fanatic kaya kalian yang gak pernah mencela dan selalu mendukung gue. Bully an, cacian, hinaan, dan juga makian pasti pernah lah gue terima genks. Secara gue kan juga masih manusia biasa, dan bukan malaikat atau peri tanpa sayap yang gak punya cela. Gue juga pasti punya salah dan khilaf yang kadang gak gue sadari. Tapi betapa beruntung nya gue, gue punya orang – orang, ada teman – teman yang selalu memahami dan memaklumi sisi lemah gue. Dan lebih bahagia lagi adalah ketika mereka berusaha menutupi keburukan guee.. uuugh big big love deh ya..

Jangan pernah berubah ya genks ya.. tetap lah jadi seperti diri kalian yang sekarang. Tetap lah jadi diri kalian yang mau dan secara terbuka menerima kekurangan dan kelemahan orang lain. Yang secara ikhlas dan juga secara jujur mau menerima kritik dan saran dari orang lain. Sediakan lah satu kotak kritik dan saran yang amat sangat besar di hati kalian ya genks ya.. kotak yang pasti akan sangat membantu kalian kalo kalian emang bener – bener berniat memperbaiki diri sendiri. Setiap orang , menurut hemat gue, emang perlu untuk mengkoreksi diri masing – masing

Gue nih ya genks ya kalo siang – siang kaya gini paling suka banget nih sama yang namanya makan gorengan genks. Apalagi kalo gorengan nya itu tuh berupa oncom goreng yang garing kriuk – kriuk crispy yang amat sangat gurih – gurih enyoy dana mat sangat enak bikin lidah bergoyang – goyang manjah hahaha.

Dan nih ya apalagi ditambah lagi kalo gorengan nya itu tuh cabe nya gwede – gede. Kenapa gue suka yang gede – gede? Karena yang gede itu jelas lebih muantab dan jelas juga bikin lebih puas. Ett ett ett jangan pada fikiran kotoran dulu deh yaa… ngomongin yang gede – gede aja langsung pada jorok bin ngeres fikiran nya wkwkk emang dasar perlu di sapu dan di pel deh tuh kayanya pikiran kalian ya genks ya

makasih ya queen rental selalu ada disaat orang-orang membutuhkan mobil yang murah tapi mewah,yang berkualitas bagus 🙂

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.