Mobil Pengantin Tanah Abang

Harga sewa mobil pengantin alphard transformer tangerang,mewah murah

Harga sewa mobil pengantin alphard transformer tangerang,murah broooo

seneng banget guys hari ini gimana gk seneng keluarga ku yang dari kampung mau dateng guyss buat ngerayain wisuda aku yang bentar lagi maklum guyss gw anak pertama perempuan jadinya kaya keliatan wah banget ya guys,padahal keluarga gw dari keluarga yang biasa aja kok guyss,ya mungkin karna orang tua gw mau nyenengin hati gw kali ya guyss sampe-sampe mau sewa mobil mewah buat gw wisuda,heheehe seneg nya hatiku ini guysss serasa putri anak gedongan guuyss,tapi gw tetap bersyukur apa yang gw punya saat ini kok guyss keluarga gw lengkap.

gw kira orang tua gw bohongan guyss mau sewain mobil buat gw ternyata itu beneran lohh guysss dan udah di boking jauh-jauh hari sama bapak gw yang paling the best deh pokoke dan yang tau selera dan maunya gw termasuk adik-adik gw.

dan pas gw dikasih liat gambar dan jenis mobilnya pun gw sangat sangat suka guysss,kan gw bilang bapak gw tau selera anak-anaknya,mknya gw langsung suka dan gak banyak protes yang ada nanti gak jadi di sewain lagi guysss.

kapan lagi bapak gw mau repot-repot sewain mobil buat gw kalau.karena bapak gw mau yang simpel guyss paling yang urus keperluan mama gw,tapi saat gw wisuda bapak gw sendiri yang urus semuanya buat gw termasuk sewa mobil murah..tamabah cintahhhhh pokoknya sama bapak ku ini dan keluargaku.

tiba-tiba ke inget guyss kan keluarga banyak,maklum keluarga dari kampung juga takut mobilnya gak muat,ternyata bapak ku sudah 1 langkah di depanku,dia siapin yang memang muat untuk keluarga kita dan yang nyaman donk guyss pastinya,masa sewa mobil mewah yang kualitas nya jelek yang ada bapak gw kapok dan gak mau lagi sewa di rental tersebut karena abal-abal atau pelayana nya yang tidak memuaskan para pelanggan nya,ya kan guysss?

enak donk diperhatikan sama orang tua,kalian juga kan guyss?

gak ada yang namanya orang tua gak sayang sama kita dan tega sama kita,pasti semua orang tua sayang sama kita kok guysss,apalagi kan kita anak kandung mereka ;);)

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.