Mobil Pengantin Ciputat

harga sewa mobil pengantin alphard transformer ciputat tangerang selatan,cepet prosesnya

harga sewa mobil pengantin alphard transformer ciputat tangerang selatan,cepet prosesnya

nihhh guysss aku kasih tau ya nanti aku dan sekeluarga bakal nyoblos di tanjung priuk karena ktp aku dan keluarga di jakarta guysss.

pengenya sih naik kereta guysss,tapi berhubung hari rabu itu tanggal merah dan pastinya kereta bakal rame banget sama ribuan manusia dan pasti jadi lautan manusia ya guyss di stasiun,hehehe

aku sama keluarga memutuskan untuk

 aja guysss,gpp lah guyss mahal yang penting itu kebersamaan yang jarang kita dapatkan guyss kalau bukan hari libur mah susah kumpul karena kesibukan masing-masing kan guysss

untungnya guysss bapak punya kenalan temen di rental dan bapak sudah yakin masalah pelayanan dan kualitas itu gak diragukan lagi guyss. sewa mobil alphard dan kata bapak banyak promo nya guyss,ya namanya juga udah langganan jadi dikasih harga spesial guysss,jadi aku langsung boking aja guyss mobilnya dan karena aku gak tega liat bapaku yang nyetir dari tangerang ke priuk kan kasihan guysss jauh,jadi aku pake drivernya sekalian deh,hehehe

sewa mobil aplhard guys akku muat kok guyss buat keluarga kan cuma 6 orang,heheh bapak aku didepan,ditengah aku sama mama ku,yang dibelakang adik-adiku guysss cukup kok adiku kecil-kecil soalnya badanya guysss,aku sama keluarga merasa nyaman dan puas banget kok guyss sama pelayanan yang diberikan queen rental bener kata bapak sewa mobil mewah tapi murah dan berkualitas itu cuma ada di queen rental doank guuysss,kalian bisa dapatkan yang kalian inginkan kok.

sekian ya guyss dari artikel diatas,kalau aku boleh saran nihh guyss sewa mobil mewah itu gak perlu mahal kok guyss,yang penting berkualitas dari pada sewa mobil mewah terus mahal tapi kualitas dan pelayanan nya jelek gimana guyss,kan jadi bikin kita kapok kan.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.