Mobil Pengantin Jakarta Barat

harga sewa mobil pengantin alphard transformer vellfire palmerah jakarta barat,susah moveon

harga sewa mobil pengantin alphard transformer vellfire palmerah jakarta barat,susah moveon

tadinya gw bingung guyss mau sewa mobil murah tapi murah buat anter mama gw ke bandara soalnya mama gw mau keluar negeri guyss karna ada kerjaan mendadak,ya guyss namanya juga kerjaan mendadak tau sendiri apalagi mama gw itu orang yang sangat gw sayangi guyss,yang gw bingung itu mobilnya lagi dipake semua guyss dan meskipun ada mobil yang ada paling mobil adik gw yang udah dimodif sedemikian rup sama dia.

dan mama gw mah gak mau guyss naik mobil itu karna kata dia mobil nya gak jelas,padahal menurut adik gw itu bagus guyss karna udah di modif sama dia,namanya juga anak muda kan guyss

yaudah deh akhirnya gw pesenini mobil mewah diqueen rental guyss cuma buat nganter mama gw tercinta karna mama gw gak mau pakai mobil yang ada di rumah meskipun gw bilang mobil punya adik gw itu juga mobil yang aman kok guyss cuma karena modif aja dia gak mau,hehheeh

maklum ibu-ibu serba takut naik mobil yang kaya monbil adik gw alesanya jelek lah,apalah,dll guysss lucu emang mama gw ya guysss

gw rekomen nih guuysss kalau u pada mau pergi jalan-jalan,nganter ke bandara atau kemana pun sewa mobil mewah aja di queen rental pokoknya u gk bakal nyesel deh,yakin lah suwer guysss

sekian dulu ya guyssss

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.