Mobil Pengantin Jakarta Barat

harga sewa mobil pengantin alphard transformer vellfire gunung jakarta barat,susah moveon

harga sewa mobil pengantin alphard transformer vellfire gunung jakarta barat,susah moveon

mungkin salahku apa dayaku memang cinta kita tak berpihak kepada kita..

itulah cinta guyss sama kaya sewa mobil mewah gak pernha berpihak ke gua guyss,padahal gua mau punya pacara yang sangat-sangat gua sayangin banget tanpa ngeliat gua itu puya apa.

karena yang gua mau itu cinta apa adanya bukan ada apanya guyss,hufftttttt sedih kalau diceritain mah,bikin aku mau nangis jadinya

cape kan jalan terus ke pasar udah naik mobil aja sini aku sewa mobil murah biar gak cape lagi,kalian juga gak malu deh pokonya tinggal terima beres aja kalian pulang dan cuci kaki dirumah sanna biar tambah seneng.

senengin anak istri kalian donk guyss,manjain mereka,okelah kalau begitu ada uang kami jalan langsung boking gak ada bingung jadinya saya guyss mau pake duit siapa masalahnya.

sini guyss aku kasih tau kalian gak perlu cape dalam hal apapun semua sudah praktis tinggal boking aja kalian langsung dapet mobil mewahnya.

iyalah sewa mobil alphard dimana lagi kalau bukan di queen rental,masa iya di tukang bagunan kan gak mungkin ya guyss,ckckckc kalau ke tukang bagunan mah mau bemnerin rumah bukan mau pesen mobil mewah ,hehehe ada ada aja ya akau ini.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.