Mobil Pengantin Jakarta Barat

harga sewa mobil pengantin alphard transformer vellfire meruya utara jakarta barat,murah meriah

harga sewa mobil pengantin alphard transformer vellfire meruya utara jakarta barat,murah meriah

lama-lama pusing guyss kalau tiap hari macet kan tau sendiri jakarta kalau macet kaya apaan tau,mana aku bawa mobil sendiri ke kantor udah gitu nyetir sendiri pula,kan cape banget ya guyss udah kerja seharian terus aku juga harus nyetir dan harus macet-macetan pula,hufttt

makanya kata temen gw u ngpain sih pake nyetir-nyetir sendiri emang gak cape apa elu itu wanita karir yang tiap hari kerja dan ngurusin perusahaan bapak u, udah sewa  mobil mewah buat elu pergi kemana-mana.

akhirnya setelah gua pikir-pikir lagi bener juga ya yang dibilang temen gw,setidaknya gua gak cape nyetir dan harus pegel kaki gua,gw ikutin saran temen gua buat aja buat sewa mobil alphard.

kenapa sewa alphard biar kalau teman gua mau ikut atau nebeng sekalian masih muat guyss,dan gak sempit-sempitan lagi,eheheehehe bener kan guyss?biar temen gua yang lain tidak merasakn yang gua alami kalau nyetir sendiri.

gua ngearasa beda banget guuyss yang tadinya nyetir sendiri sampe yang ada drivernya bener-bener beda guyss biasanya sendiri gak iseng aja gak ada yang ngajak ngobrol,tapi pas sewa mobil murah itu serasa ada temenya meskipun cuma driver tapi gpp guyss yang penting gua ada temenya buat ngobrol.

sekiian ya guyuss dari artikel ini

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.