mobil pengantin setu tangerang selatan

Harga sewa mobil pengantin alphard vellfire transformer Bakti Jaya setu tangerang selatan , Murah banget

Harga sewa mobil pengantin alphard vellfire transformer Bakti Jaya setu tangerang selatan , Murah banget

Hayyyy hayyy guys apa kabar kalian nih guys ,, oh iya guys semoga kalian semua dalam ke adaan baik baik aja ya guys .. oh iy guys gue mau cerita nih guys ,, gue kn semalam pergi ya guys sama temen temen gue ke bintaro ,, nah cuacanya kan emang dari siang udah mendung gitu guys ,,, niat nya emang kita mau naik motor aja biar cepet ,, tapi karna gue liat udah bakalan ujan dan memang sorenya udah ujan ,, makanya gue inisiatif buat
sewa mobil mewah ajah gitu guys , karna kalau naik motor kan ujung ujungnya bakalan ke ujanan dan bakalan harus neduh dulu kan ya guys  ,, dan malah makan waktu banyak , mending sekalian aja gitu sewa mobil mewah  kan jadi lebih aman dan gak harus berenti berenti lagi gitu ,, dan bisa ngumpul tepat waktu gitu guys .

Dan ya guys kan gue akhirnya kumpul tuh ya sama temen temen gue gitu kan ya guys ,,, nah namanya juga cewe ya guys kalau udah kumpul pasti ngobrol ngomongin apa aja sampai lupa wakgtu he he he dan pasti kan foto foto juga gak cukup satu kali gitu guys ha ha ha … maklum aja si ya guys namanya juga cewe ,, dan gak sadar ternyata udah jam  11 malem lewat , udah malem banget gue pikirkan ya guys .. kasian juga temen temen gue kalau pulang harus naik ojek ,, gak aman gue pikirnya ya guys ,, untungnya aja gue sewa mobil jadi abangnya standby nungguin ,, dan gue minta tolong aja akhirnya sama Drivernya buat anterin temen gue sampai rumah , dan pas udah selesai baru gue balik kan ya guys ,, nah enaknya gini guys kalau sewa mobil ,, pulang malem juga gak takut , udah harga sewa mobil alphard yang gfue gunain murah , dan pelayanan drivernya juga maksimal ..,. ah pokonya gue seneng banget deh guys …

oh iya pasti kalian penasaran kan guys gue s ewanya dimana ,, gue sewanya di Queen rental Jakarta guys ,, sewa disini harganya emang murah guys , dan ya guys disisni bisa sewa mobil pengantin guys .. dan sudah di dekor sebagus mungkin guys .. makanaya kalau kalian sewa mobil ya disini ya guys , ingat hanya din Queen Rental jakarta ya guys ,, karna kalian akan banyak mendapatkan bonus guys .

guys sekian dulu ya artikel kali ini , sampai jumpa di artikel kali ini ya guys .

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.