mobil pengantin

Harga Sewa Mobil pengantin alphard Vellfire transformer Tugu selatan Koja jakarta utara , muraah meriah

Harga Sewa Mobil pengantin alphard Vellfire transformer Tugu selatan Koja jakarta utara , muraah meriah

Hayyyyy guys selamat siang guys ,, apa kabara nih guys ,,, oh iya guys kalian tau gak si guys ,,  kalau abis lebaran saudara gue ada yang mau nikahan guys ,,, waaaahhh gue sin seneng banget guys , yaaa walaupun ya guys guee juga mau banget cepet cepet nikah gitu guys ,, berhubung tanggal pernikahannya cuman beberapa hari dari lebaran , kayanya gue harus sewa mobil mewah dari jauh jauh hari gitu guys , karna kalau sewanya dari deket hari , gue ngerinya gak kebagian guys , karna kan banyak banget ya guys yang pada mau sewa buat jalan jalan atau buat pulang kampung , makanya gue sewa dari seksarang guys .

Dan gue juga mau sewa mobil pengantin guys niatnya buat gue jadiin kado pernikahan buat saudara gue guys , karna katanya dia gak sewa mobil pengantin guys , untung aja pas nya ya guys ditempat gue sewa mobil ada juga jasa buat sewa mobil pengantin guys  , jadi gue bisa sekalian guys sewanya dan gue jadinya gak harus cari cari rental yang lain guys ..  uuuh pokonya udah paling pas deh guys , kalau sewa di Queen rental Jakarta guys ,, karna gue kalau sewa di Queen Rental jakarta gue bakalan dapet harga yang sepesial guys .

dan ya guys Harga Sewa Mobil alphard di tempat yang bakalan gue sewa harganya murah ko guyss ,  udah gitu banyak banget bonus yang bakalan kalian dapetin guys .,,, mulai dari free driver , free bbm 100.000 dan free bunga dekor guys ,, wah banyak banget kan guys ,, makanya kuyy kalian buruan di booking ya guys slotnya jangan sampai ke habisan slotnya ya guys .

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412 

1 reply »

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.