mobil pengantin

Harga sewa mobil pengantin alphard Vellfire Transformer Bojongkerta Bogor Selatan, murah Banget

Harga sewa mobil pengantin alphard Vellfire Transformer Bojongkerta Bogor Selatan, murah Banget

Hayyy guys selamat siang guys , guys gue mau cerita nih guys , kalian mau kan ya dengerin gue cerita , jadi gini guys gue kan jum’at kemarin emang jadwalnya gue libur ya guys , nah karna gue libur gue mau pergi kerumah sepupu gue di daerah cibubur , tapi sebelum kesana gue masih ada urusan guys , mau ngurus atm karna atm gue kan ke blokir ya guys jadi gue sengaja bikin lagi kan ya , udah gitu masih ada urusan yang lain guys , mau naik motor kan panas ya guys , makanya gue akhirnya memutuskan buat sewa mobil mewah aja guys , biar lebih santai dan lebih efesien gitu guys , nah akhirnya gue kan pesen tuh ya guys mobil alphard , biar lebih mewah juga gitu , lagian kan juga jjadi lebih nyaman gitu ya guys . nanti gue kasih tau deh gue  sewanya dimana

Karna gue mau ke bank dulu ya guys , akhirnya gue mutusin buat di jemput pagi pagi , biar gak ngantri gitu guys , mobil datenglah  ya jam 07;00 wib , gue berangkat ke bank ngurusin semuanya sampai selesai siang lah ya guys , abis ngurus atm , gue kan laper ya guys carik lah tempat makan , abis makan baru gue langsung cuss kerumah saudara gue dicibubur untung aja kan ya guys gue jadi bisa kemana mana tanpa rebot seneng banget lah pokonya bgue guys , apalagi gue dapet mobil yang bagus dan harga sewa mobil alphard di sini jauh lebih murah di banding di rental lain guys , makanya gue seneneng banget kalau sudah sewa mobil disini , buat kalian yang mau sewa mobil kalian bisa sewa juga di , di mana hayoo nanti aku kasih tau ya guys

Sewanya di Queen Rental jakarta guys , tempat sewa mobil mewah maupun sewa mobil pengantin guys , waah pokonya kalau kalian butuh mobil kalian langsung aja sewa di Queen Rental Jakarta ya guys . jangan sampai kalian salah pilih rental , langsung aja sewa di Queen Rental jakarta ya guys .

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.