Mobil Pengantin Bekasi

Harga Sewa Mobil Pengantin Alphard vellfire Transformer Harapan jaya Bekasi Utara , Harga Promo

Harga Sewa Mobil Pengantin Alphard vellfire Transformer Harapan jaya Bekasi Utara , Harga Promo

Helllowww guys , selamat pagi sayang sayangnya aku , lagi pada apa nih pagi pagi gini di tanggal merah gini , wahh pasti pada kangen kangen sama kasur yaa ha ha ha , alias kalian masih pada tidur ya guys , masih males mandi dan mager gitu kalo kata anak jaman sekarang , gini guys walaupun kalian lagi hari libur , kalian harus tetap semangat ya guys , jangan sampai kalian cuman ngabisin waktu libur kalian dengaan bermalas malasan , mumpung kalian ada waktu mending kalian sewa mobil mewah aja guys , kunjungi keluarga kalian atau temen temen kalian yang udah lama gak ketemu karna kalian sama sama sibuk ,,mumpung semuanya libur dan ada waktu mending kalian manfaatkan waktu itu buat kalian ketemu kangen gitu guys , kan jadi lebih seru ya guys liburannya dari pada tidur tiduran doang , mending jalan jalan aja ya guys . oke ya guys .

Kalian semua tuh enak banget guys bisa libur he he he , gak kaya gue harus masuk kerja , ya namanya juga perusahaan jasa , kalau di tanggal merah atau hari libur malah banyak yang gunain , niatnya kalau gue libur gue tuh mau nemenin temen gue buat sewa mobil pengantin  guys , karna dia kan mau nikahan bulan depan , dan dia kurang ngerti kalau sewa mobil tuh dimana , tapi karna gue libur jadi gue gak bisa nemenin dia guys , tapi untungnya ya guys dia maklumin si guys , namanya juga tuntutan pekerjaan katanya , tapi guenya yang gak enak sama dia si guys , ahh bt lah kalau di pikir pikir mah , eh tapi besok si gua libur guys , ya memang  udah jatahnya libur si guys , besok gue ada acara juga jadi ya lumayan lah ya bisa dateng gitu guys . makanya buat kalian yang libur mending manfaatin waktu hyari ini deh guys , tetap semangat ya guys , inget jangan males malesan .

Biar gak terlalu gak enak sama temen gue yaa guys , gue kasih tau si alamat lengkap sama nomer telfn rental yaang paling cocok ,menurut gue guys , karna harga sewa mobil alphard disananya juga murah , biar temen gue bisa langsung cek kesana , atau kalau dia sibuk dia kan bisa viaa tlfn ya guys , nih alamatnya aku kasih tau ya guys .

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.