Mobil pengantin karawaci

Harga Sewa Mobil Pengantin Alphard Vellfire Transformer Larangan Indah Karawaci Tangerang Spesial Promo Untuk Kamu Booking Hari Ini, Promo Terbatass

Harga Sewa Mobil Pengantin Alphard Vellfire Transformer Larangan Indah Karawaci Tangerang Spesial Promo Untuk Kamu Booking Hari Ini, Promo Terbatass

Hy Semangatt siang gays, aku lagi semangat nih gays hehe yah namanya juga orang lagi jatuh cinta ciee . aku tu lagi jatuh cinta nih sama Queen Rental. soalnya karna dia lah yang buat acara nya jadi lebih lengkap dan keren. jadi gini gays singkat cerita aku kan punya acara sama keluarga yaaabisa dibilang liburan singkat deh. jadi waktu itu aku ngajak keluarga liburan ke puncak di daerah bogor pakai sewa mobil alphard nya Queen. ya cuma sehari sii gak lama soalnya waktu libur kerjanya ku singkat setidaknya aku berusaha selalu ada waktu untuk keluarga.
selama liburan saya disana gak sengaja bertemu dengan temen sekolah dulu semasa SD sampe SMP kalo gak salah yaa. itu udah lama sekali dan aku lupa lupa ingat hehe yahh gak disangka aja gitu secara kebetulan bertemu salah satu temen sekolah di jaman dulu terus secara kebetulan dia juga lagi liburan disini eh gokil nya si dia juga ternyata sewa mobil alphard nya di Queen juga. kita sama sama langganan Queen haha kalo banyak persamaan gini biasanya cocok nih gays :v
eh eh ternyata gays , mulai dari situlah kita saling tuker nomor hp cie dan dimulai lah pendekatan kita saat itu wkkk dan syukur nya akhir nya setelah sekian lama tidak bertemu dan tuhan mentakdirkan bertemu disuatu tempat dan semua berjalan dengan ada nya dan apa adanya mengalir begitu saja sampai akhirnya kami menikah. se bahagia itu saya saat itu dan saat teringat terasa lucu saja hehe Oiyah saat pernikahan kami tentu saja saya sewa mobil pengantin alphard Queen . sudah terima beres plus bonus dekorasinya juga jadi gak ribet deh . unit tiba semua sudah rapih bersih . Nah kalian juga wajib order di Queen ini amanah loh dan ternyaman yuk segera booking Mumpung lagi promo juga 😉

selamat beraktifitas ya, dan jangan lupa senyum setiap hari 🙂
Queen Rental Jakarta
Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta
Dimas Wibowo      
08199-22222-33 (Wa/Call)      
Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.