Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Bogor Utara

Sewa Alphard Terbaru 2022 Transformer Bantarjati , Bogor Utara , Bogor Jawa Barat Discount

Sewa Alphard Terbaru 2022 Transformer Bantarjati , Bogor Utara , Bogor Jawa Barat Discount

Yo yo yo Halo guys semuanya semangat pagi untuk kita semua yang masih civitas. dan untuk kamu nih yang sedang berlibur ataupun Sedang ada acara kegiatan di manapun kamu bisa banget Aku punya tempat rekomendasi ini selain itu juga aku punya cerita Siapa tahu teman-teman tertarik dengan ceritaku. Aku punya satu cerita yang menurut aku itu mengesankan. Itu saat itu aku memiliki sebuah acara yang menakjubkan. Jadi kemarin itu ceritanya aku menghadiri sebuah acara wedding itu aku menggunakan rental Alphard 2021 untuk menuju atau untuk menghadiri acara tersebut. dan saat itu acaranya memang di sebuah gedung mewah jadikan aku harus pakai mobil mewah juga. sebenarnya sih enggak harus kita menggunakan mobil mewah ini cuman Karena waktu itu lagi di promo aja jadinya aku ambil deh harga promo nya
dan saat itu aku menggunakan sewa mobil mewah Alphard 2021 saat aku sudah sampai tujuan di sana, dikiranya itu orang-orang yang disana adalah itu mobil pengantinnya padahal sebenarnya bukan guys wkwkwk Aku kaget dong tiba-tiba saat aku sudah sampai di sana Eh ternyata ada seseorang yang Bukain pintunya dan itu aku bener-bener dilayanin sepertinya seorang pengantin eh nggak taunya mereka kaget saat aku keluar Loh kok nggak pakai baju pengantin hahaha Padahal bukan gue pengantinnya saat itu gue bener-bener terkejut dan juga kaget saat aku keluar itu orang-orang udah pada di depan aku sudah mempersiapkan segala pengen di videoin mah pengen foto dan ternyata bukan aku pengantinnya. momen itu adalah momen terlucu dan juga berkesan menurut aku ya karena ini benar-benar momen yang enggak pernah aku alami. Pokoknya lucu banget deh kata mereka karena aku menggunakan mobil mewah sekelas Alphard dalamnya itu akulah yang pengantinnya dikiranya Itu adalah mobil pengantin nya eh ternyata bukan hehehe
dan saat itu sebenarnya mobil pengantin yaitu ada di belakang aku guys ini ternyata si supir inilah yang salah parkir mobil hahaha Kalau gue sih nggak masalah dan gue juga nggak kesel sama si drivernya Gue cuman ngerasa lucu aja gitu. Kalau kamu mau sewa mobil pengantin Alphard 2021 di sini juga bisa dikunjungi tersedia unit yang kamu bisa tanyakan langsung saja ke staffnya. di sini itu harganya sangat murah dan juga sangat terjangkau selain itu juga di sini sudah disiapkan berikut dengan bunga dekorasinya. dan saat ini sedang ada promo jikalau teman-temanmu sewa yuk langsung aja di booking dari sekarang karena sudah banyak banget yang boking dari jauh-jauh hari langsung aja guys

selamat beraktifitas ya, dan jangan lupa senyum setiap hari 🙂
Queen Rental Jakarta
Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta
Dimas Wibowo
08199-22222-33 (Wa/Call)
Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412