Kategori
Rental Mobil Alphard Jakarta Barat

Harga sewa Hyundai H1 di Taman Sari Jakarta Barat diskonnya gak nahan banget gaaan

Harga sewa Hyundai H1 di Taman Sari Jakarta Barat diskonnya gak nahan banget gaaan

Genkssss… kali ini gw mau cerita nih pengalaman gw waktu nyari pasta gigi di pasar swalayan,  waktu itu gw sama temen – temen gw juga yang lainnya yang rencananya mau pada belanja kebutuhan bulanan juga itu janjian bareng buat beli dan pergi bareng – bareng. kita waktu mau berangkat itu rempong banget dah genksss pokonya, ada yang dandan dulu yang dandannya itu super duper luamaaaaa banget, ada juga yang masih pada rempongin nanti mau pake baju apa, mau pake tas yang mana dan juga sepatu yang mana pokonya dan yang lainnya deh ya. Sewa mobil Hyundai H1

Dan pokonya mereka – mereka itu rempong banget deh ya, ya awalnya gw juga ngrasa kaget dan gimana gitu kan punya temen – temen banyak yang super rempong banget mikirin dandanan apa dan sebagainya, sedangkan niat gw kan cuma mau belanja doang udah dan gw gk mau nampang, jadi kalo gw sih gak usah rempong dan ribet – ribet yah kalo biuat belanja di swalayan doang mah. tapi namanya juga temenn- temen gw, mereka kan orang nya emang pada rempong – rempong dan suka heboh gak jelas, makanya gw mah biasa aja sih kalo sekarang, gw gak mau mikir yang aneh – aneh tentang temen gw yang modelnya emang udah begitu. Tempat sewa Hyundai H1

Dan gw nih ya genksss… gw kalo misalkan mau rempong dan mau mejeng itu tuh baru dah gw rempong juga yah, soalnya kan udah jelas kalo misalkan gw itu mau mejeng, jalan – jalan dan berwisata, nah makanya disitu gw baru deh beraksi buat dandan ala – ala lenong. apalagi kan kalo misalkan gw berangkat jalannya naik mobil mewah yang dari queen rental jakarta, nah kalo itu pasti lah ya gw harus dandan dulu. queen rental jakarta adalah tempat sewa mobil dengan berbagai merk mewah yang udah di percaya oleh seluruh keluarga indonesia, kuy dah pada booking dan daopetin diskonnya. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Rental Mobil Alphard Jakarta Barat

Rental mobil ELF di Kebon Jeruk Jakarta Barat muantap banget promonya cyiiin

Rental mobil ELF di Kebon Jeruk Jakarta Barat muantap banget promonya cyiiin

Halo readers ku cintaku sayangku….. haha.. kali ini mimin alias si bloger keceh balik lagi nih bareng kalian buat menemani hari – hari kalian yang sepi, sunyi yang kalian jalani hanya seorang diri.

Kali ini mimin bakal temenin kalian dengan cerita mimin waktu mimin masih kecil dulu, okedeh bekicot alias cekidot do baca baik – baik yaaa… Sewa mobil H1 ACE

Jadi gini gengsss,,, dulu nih ya, mimin itu paling deumeueeeeen alias demeeeeeeeen banget sama yang namanay gambar, mau gambar bentuk dan macem apapun mimin jabanin deh mimin pasti bisa gambarnya. muali dari gambar bunga, gungung, rumah, pemandangan alam, doodle dan lainnya mimin itu suka dan jago banget dah pokonya.

Apalagi kalo misalakn gambar mobil, wuaah mimin paling suka banget dah tuh dan paling semangat banget kalo misalkan mimin denger atau lakuin atau ngapainlah itu dengan hala – hal yang berbau mobil. karena jujur aja nih ya, mimin itu kon orang kampung, orang pinggiran kota, jadi pastinya punya donggg harapan dan rencana kedepannya biar tumbuh dan bisa menjadi orang yang sukses di masa mendatang. Sewa mobil ELF

dan mimin itu dulu paling sering abnget gambar mbil dengan pemandangan di belakangnya iotu pantai, dan mimin nih ya gambar itu tuh bukan hanya sekedar gambar. tapi itu artinya adalh mimin itu pengeeeeen banget ajakin keluarga besar mimin jalan – jalan keliling jakarta dan pergi ke pantai juga jadinya bareng sama keluarga.

Dan mimin tuh pengeeen banget merealisasikan keinginan dan harapan mimin itu, makanya mimin setiap gambar mobil  yang sama pantai itu selalu mimin simpen sebagi motivasi buat mimin agar mimin bisa bawa keluarga mimin jalan – jalan naik mobil untuk jalan – jalan. Rental mobil ELF

Dan sekarang mimin bersyukur banget setelah mimin bnayak nulis – nulis artikel mimin yang gk penting ini, mimin jadi bisa ajakin keluarga mimin untuk jalan – jalan. dan mimin seneng banget karena mimin bisa ajakin kaluarga mimin jalan – jalan itu naik mobil mewah yang baguuuuuuuus banget, mobilnya sih mimin sewa dari queen rental jakarta, disana banyak banget menyediakan mobil dengan berbagai meek mewah yang harganya murah. kuy kita pada booking mobilnya dan dan dapetin diskonnya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Kembangan Jakarta Barat Rental Mobil Alphard Jakarta Barat

Sewa mobil mewah toyota new alphard vellfire di kembangan jakarta barat

Sewa mobil mewah toyota new alphard vellfire di kembangan jakarta barat

Queen rental by Dimas Wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

libur menyambut bulan ramadhan

Menjelang bulan Ramadhan biasanya di setiap sekolah di liburkan sampai beberapa hari bahkan perna  sekolah libur seminggu hari pertama puasa dan libur lagi seminggu sebelum hari raya idul fitri nah di saat libur menjelang datangnya bulan ramadhan banyak yang pergi berlibur ke tempat tempat rekreasi yang ada taman hiburannya kalau menjelang puasa di setiap sekolah juga kadang mengadakan tour bersama,libur menjelang puasa ini tidak di peruntukkan semua orang atau perusahaan perusahaan tetapi libur menjelang puasa ini hanya untuk anak anak sekolah saja tapi karena ingin memyenangkan anak orang tua pun ada yang ikut ambil cuti supaya bisa libur bersama keluarga di saat libur sekolah memang sik bukan liburan panjang tapi seperti sudah tradisi kalau menjelang bulan ramadhan banyak yang pergi jalan jalan karena mereka berpikir kalau bulan puasa pasti malas keluar rumah bahkan ibu ibu rumah tangga apa apa buat keperluan di bulan puasa ataupun untuk lebaran sudah yang banyak mempersiapkan coba dech kalau tidak percaya kamu pergi ke mall mall atau pasar pasar tradisional yang berjualan baju aduuuuh penuh pada sudah belanja walaupun tidak semua hanya sebagian saja karena mereka berpikir kalau bulan puasa males untuk pergi kemana mana.

menjelang libur bulan puasa sik mereka berliburnya biasanya tidak jauh jauh,tempat tempat rekreasi di jakarta biasanya penuh dan yang menjadi sasaran kalau liburan seperti ini kolam renang yang ada banyak macam macam permainanya,minggu kemarin aku juga mengajak anakku untuk rekreasi yang dekat aja yang tidak memerlukan biaya banyak yang penting bisa menyenangkan anak anakku,tadinya aku pikir pasti santai dan tidak terlalu ramai aduuuuh perkiraanku meleset itu kolam renang ramai sekali pengunjungnya wakyu itu aku hanya pergi OP bsd yang aku pikir bukan hari libur panjang pasti tidak terlalu padat ternyata padat sekali mereka juga sama berpikiran libur menjelang bulan puasa ya ke kolam renang.

jalan jalan kemanapun tujuannya pasti memerlukan kendaraan kalau pakai kendaraan pribadi pasti lebih enak dan lebih nyaman,tapi bagi yang tidak mempunyai kendaraan tidak usah patah semangat kamu tetap kok bisa pergi kemanapun pakai kendaraan serasa milik pribadi yaitu coba dech pesan di rental mobil cari rental jangan sembarang rental cari rental yang bisa di percaya coba tanya tanya dulu sama teman atau keluarga siapa yang sudah perna sewa mobil di rental,aku ada refensi nih coba dech di queen rental karena di queen rental sudah banyak yang menjadi customer queen rental,pelayananya bagus dan cepat,mobilnya bagus,bersih,harum dan full Ac.

Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda no 38 Apartement citylight Ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630