Kategori
Sewa Alphard Kelapa Gading

Rental mobil ELF di Kelapa Gading Jakarta Utara banjir lagi banjir diskon dan harganya murah pake banget shaaay

Rental mobil ELF di Kelapa Gading Jakarta Utara banjir lagi banjir diskon dan harganya murah pake banget shaaay

Halo readers bloger keceh semua, dimana pun kalian beradaaaa.. kali ini mimin keceh balik lagi nih untuk memberikan petuah bijak kepada readers semua agar menjadi readers yang bijak bestari juga saat – saat kalian rumah ataupun dimana aja agar kalian semua selalu ingat dengan tuhan yang satu, yaitu tuhan yang Maha Esa yah, Allah subhanahu wataala. Sewa mobil Hyundai H1

Nih gengs, mimin nih ya sebagai seorang yang kerjanya gk jelas alias freelance nulis – nulis artikel bebas, kadang ngerasa miris ya liatin orang – orang yang ada disekitar lingkungan rumah mimin kalo misalkan adzan udah berkumandang tapi banyak orang yang diem aja pura – pura budek atau emang budek beneran untuk gk dengerin adzan, panggilan melaksanakan kewajiban dari Allah ya.

Nah, disitu jujur aja mimin ngrasa miris ya gengsss,,, sebagai seorang muslim yang taat dan yang baik kan kita harusnya kalo misalkan udah denger suara adzan atau suara panggilan dari Allah untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai hamba kepada allah tuhan kita, tapi mereka malah bodo amat aja. mereka kerja masuknya telat pada biasa – biasa aja, sedangkan untuk melaksanakan sholat, masih lebih untung lagi kalo telat yah, lah mimin malah banyak liatnya mereka itu emang sengaja menunda – nunda dan bahkan sengaja meninggalkan dan engga mau mengerjakannya. Tempat sewa Hyundai H1

Padahal nih ya kalo menurut mimin, kita tuh harus mendahulukan kewajiban kita dulu sama allah sebelum kita sibuk dengan urusan dunia kita, kaya misalkan njih, urusan pekerjaan belum beres terus adzan udah berkumandnag, nah seharusnya kan kita dahulukan sholat dulu yah, baru kita lanjut lagi untuk melaksanakan pekerjaan itu, kalo menurut mimin sih ya banyak loh keuntungan kalo kita lebih mendahulukan urudsan kita sama allah dari pada kita menunda – nunda kewajiban kita sama allah demi urusan dunia. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

nih ya contohnya aja, walaupun mimin kerja cuma sebagai bloger yang nulis – nulis artikel kaya gini, maaf nih ya bukan maksud mimin buat sombong, tapi karena mimin lebih sering mendahulukan urusan dengan allah, alhamdulillah puji syukur mimin selalu ada aja rejekinya, dan malah mimin sebulan sekali bisa dan mampu untuk jalan – jalan keluar kota dengan menggunakan mobil mewahnya queen rental jakarta yang udah ok banget kualitas dan pelayanannya, nah sekarang kalian mau lebih mendahulukan urusan kalian sama allah dulu atau tetep kekeuh mau beresan urusin dunia kalian gengs… nah pilih sendiri aja deh tuh ya, dan kalo misalkan kalian mau jalan – jalan dan mau nyari rental mobil mewah yang ok mah gk usah pikir lagi deh ya, cukup hubungi queen rental jakarta aja yang udah jelas dan terkenal se indonesia

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412