Kategori
Sewa Alphard Tanjung Priuk

Sewa mobil ELF di Tanjung Priuk Jakarta Utara cetar ulalaaa

Sewa mobil ELF di Tanjung Priuk Jakarta Utara cetar ulalaaa

Kalo misalkan libur kerja dan dirumah gk ada kesibukan lain – lain gw tuh sebenernya paling kikuk untuk berbuat apa – apa, karena gw bingung mau ngapa – ngapainnya juga, yang bisa gw lakuin selain gw tiduran dikamar sambil natep dinding atau natep kearah luar jendela dan liatin pohon – pohon yang bergoyang menikmati hembusan angin yang melayang – melayang melewati jendela kamar.

Dan selain gw tiduran, gw cuma bisa liat – liat hp untuk liat koleksi poto – poto kenangan gw sama mantan terindah gw dulu. wakaka… gokil banget kan men hari – hari gw kalo misalkan liburan dirumah dan gak ada yang bisa gw kerjain dirumah. hhhhhh….Harga sewa Hyundai H1

Tapi nih ya ngomongin liat – liat poto mantan, gw paling terkesan sama mantan cewe gw yang dari Bandung. kalo boleh jujur sih sebenernya gw sampe sekarang sh masih suka banget sama dia. karena menurt gw, mantan gw yang paling indah dan mempesona itu ya cuma dia dari kesemuanya. dan sejujurnya gw nyesel banget sih karena dulu gw udah nyia – nyiain dan nyakitin hati dia. gw waktu itu khilaf buat selingkuh dan main hati dibelakang dia. padahal ya, kalo gw pikir – pikir dan gw rasian, mantan gw itu jauh lebih cantiuk dan mempesona dari cewe yang jadi selingkuhan gw waktu itu, yaaa nmanya jg godaan setan mennn… Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan inget – inget kenangan indah gw sama mantan gw yang dari bandung itu, gw paling berkesan banget sama kenangan gw yang waktu gw jalan bareng sma dia pake mobil mewah yang gw pesen dari Queen Rental Jakarta. waktu itu gw naik mobil sama doi sambil di setirin sama drivernya, dan joknya ituloh mennnnnnn,,, sumpah dah nyaman dan mepuk banget kaya kasur hotel. udah gitu gw bisa dapetin berbagai fasilitas yang waaaah tanpa merogoh kantong gw dalem2. dan gw saranin aja nih ya buat kalian semua yang mau pada ajakin jalan gebetan kesayangan kalian, ajakin aja mereka ke tempat yang doi suka dan pastinya naiknya mobil dari Queen Rental Jakarta lah yaa. kuy men buruan gih pada booking mobilnya dari sana dan dapatkan juga diskon dan cashbacknya. janhgan sampai pada ketinggalan yaaaaaaaa !!!!!!……….. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412