Sewa Mobil Mercy Tanpa Driver di Tanah Abang Jakarta Pusat promonya jhuoss markjodjhoss banget boss, kuy dah ya pada booking sekarang yuks genks dan dapatkan diskonnya yaaa!!!!

Sewa Mobil Mercy Tanpa Driver di Tanah Abang Jakarta Pusat promonya jhuoss markjodjhoss banget boss, kuy dah ya pada booking sekarang yuks genks dan dapatkan diskonnya yaaa!!!!

Gw nih ya genks perasaan nih ya seumur – umur nih ya genks paling gedek dan juga paling merasa sangat – sangat gk suka dan jjga gak nyaman banget itu tuh ya genks kalo misalkan gw itu tuh ya sakit atau punya yang namanya itu tuh ya genks penyakit B . I . S . U . L  , pokonya nih ya genks gw mah nih ya meraasa sangat – sangat empet dan yang pasti nya nih ya genks gw merasa sangat – sangat gk suka banget ddeh ya genks sama yang namnaya itu bisul yang satu itu tuh ya genks, sakitnya itu tuh ya bikin empot – empotan banget deh ya genks. Sewa Mobil Mercy Bulanan

Gw nih ya genks yang pasti nya nih ya genks bener – bener deh ya sangat – sangat merasa gak nyaman banget tau gak sih genks sama yang namanya bisul itu tuh ya, pokonya nih ya genks gw mah nih ya berdoa deh ya genks semoga nih ya gw itu tuh ya genks gk kena dan juga gak di sapa deh ya sama yang nama nya penyakit bisul yang satu itu tuh ya genks, beeeuh dha yagw mah nih ya genks repot bener deh ya kalo misalkan itu penyakit udah menyapa tuh ya bener – bener deh genks bakalan susah tau gak sih di sembuhinnya. Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci

Gw nih ya genks paling sering banget nih ya di suruh nih ya genks sama tante dan juga om gw itu tuh ya untung mongmongin anak nya yang lagi kena bisul kan ya, dan itu tuh ya bener – bener susah abnget tau gak sih genks, tapi kecuali sih ya kalo mislakan kita itu tuh ya ajakin dia untuk jalan – jalan dengan menggunakan mobil mewah yang ada di queen rental jakarta, pokonya nih ya bener – bener deh ya genks jadi nya ikut seneng dah ya tuh bocah, kuy dha ya genks makanya loe semua pada booking aja deh ya mobil mewah yang ada di sana itu tuh ya dan yang pasti rasakan juga sensasi kenikmatannya ya genksss. Sewa Mobil Mercy Tanpa Driver

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
RENTAL MOBIL MEWAH

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Cilegon promonya jhuoss guandhoss markodjhosss banget boss, kuy dah ya pada booking sekarang yuks genks dan dapatkan diskonnya yaaa!!!!

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Cilegon promonya jhuoss guandhoss markodjhosss banget boss, kuy dah ya pada booking sekarang yuks genks dan dapatkan diskonnya yaaa!!!!

Gw nih ya genks kalo misalkan pada saat – saat dan juga waktu – waktu libur kuliah atau juga libur kerja nih ya genks, gw itu tuh ya paling suka dan juga yang pasti nya nih ya paling sering dan favorite banget deh ya egnks untuk jalan – jalan tau gak sih, dan jalan – jalan nya itu tuh ya genks dengan pergi ke Bogor di Pumcak lah yaa, pokonya nih ya genks gw mah nih ya egnks gak pernah dan gak akan pernah deh ya untuk merasa bosen itu tuh ya genks kalo mislakan pergi jalan – jalan ke puncak itu tuh ya. Sewa Mobil Mercy Bulanan SEWA MURAH

Nih ya genks gw itu tuh ya paling suka dan juga paling seneng banget – bangetan itu tuh ya kalo misalkan jalan – jalan ke Puncak itu tuh ya genks, karena nih ya kalo meneurut gw nih ya genks disana itu tuh ya bener – bener deh ya genks sangat – sangat indah dan juga menawan hati banget tau gak sih genks jadinya itu tuh ya, and thaths why nih ya gw itu tuh ya genks jadinya suka banegt tau gak sih genks untuk berada di puncah Bogor itu tuh ya.

Pokonya nih ya genks pemandangan di Puncak itu tuh ya egnks sangat – sangat indah dan juga menawan banegt deh ya genks. Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci 

Gw nih ya genks pokonya nih ya paling suka dan juga paling seneng bantet deh ya kalo misalkan gw itu tuh ya genks jalan – jalan itu tuh ya yaitu dengan menggunakan mobil mewah yang ada di queen rental jakarta yang bener – bener ok banget dhe genks dari segi kemewahan dan juga yang lainnya, pokonya nih ya genks kalian nih ya yang bekum pernah nih ya untuk naik mobil mewah yanga da di sana itu tuh ya, kuy dha ya pada booking aja ya genks  mobil mewah nya sekarang juga okhaay. Sewa Mobil Mercy Tanpa Driver

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Koja Jakarta Utara diskonnya aduhai chinchai endess banget genks,, kuy dah ya pada booking sekarang juga okhaaaay !!!

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Koja Jakarta Utara diskonnya aduhai chinchai endess banget genks,, kuy dah ya pada booking sekarang juga okhaaaay !!!

Heri minggu yang indah yang ceri ini nih ya genks paling enak banget deh ya kalo mislakan kita isi dengan liburan dan juga jalan – jalan dengan menggunakan mobil mewah yang sangat – sangat ok banget deh genks , nah makanay nih ya genks loe semua biar gk kudet dan biar gk kuper kuy dah genks di hari minggu besok kita pada booking aja ya genks mobil nya yang sangat – sangat endess banget itu loh genkksss. Harga Sewa Mercy

Gw nih ya genks paling suka dan juga yang pasti nya nih ya genks paling seneeeeng banget – banget deh ya genks kalo mislakan hari minggu yang merupakan hari yang snagat indha dan juga yang bisa bikin kita ceria itu tuh ya genjs kita isi dengan berbagai liburan dan juga yang pasti nya nih ya genks bikin kta itu tuh ya genks jadi makin – makin bikin kita itu tuh ya genks jadi nya nih ya genks yang sangat – sangat endess dan juga yang pasti nya nih ya genks sangat – snagat bikin kita itu tuh yaaa feel fresh deh genks. Harga Sewa Mercedes Benz  

Gw nih ya genks kalo mislakan nih ya kita itu tuh ya genks jalan – jalan itu tuh ya paling seneng dan juga nih ya genks paling suka banget deh ya kalo misalkan nih ya genks kita itu tuh ya jalan – jalan nya dengan menggunakan mobil mewah yang sangat – sangat ok dan juga yang bener – bener ok banget itu loh genks, nah kuy dah ya genks kita pada booking aja ya genks mobil mewah yang ada di queen rental jakarta nya nih ya, kuy dha ya sekarang juga okhaaaay. Sewa Mobil mercy Mingguan

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Cipayung Jakarta Timur diskonnya cetaaar banget shaaay,, kuy dah ya pada booking sekarang juga okhaaaay !!!

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Cipayung Jakarta Timur diskonnya cetaaar banget shaaay,, kuy dah ya pada booking sekarang juga okhaaaay !!!

Hari udah mulai sore nih genks, dan ini pertanda baik dan juga menyenangkan yh pasti nya buat kalian semua nih ya genks, nih genks gw nih ya genks pernah dan juga sering ngalamin tau gak sih genks masa – masa kaya kalian nih ya genks, karena nih ya tentu gw itu tuh ya genks dulukan ya sering dan juga pernah lah ya yang namnaya bekerja itu tuh ya genks, jadi ya gw mah udah gakl heran dna juga gak kaget lagi yah untuk menanti dan juga mengharapkan akan datang nya hari libur itu tuh ya genks. Sewa Mobil Mercy Bulanan

Gw itu tuh ya genks tentunya sangat – sangat hafal dan juga yang pasti nya nih ya genks sangat – sangat hafal banget tau gak sih gensk gimana rasa dan juga gimana antusias nya kita ini menunggu akan datang nya hari libur ini nih ya genks, nah maka dari itu gw cuma bisa berkata selamat deh ya buat kalian semua yang tinggal hitungan beberapa jam lagi klaian semua akan memasuki masa – masa dan juga waktu libur panjang yang sangat – sangat kita sellau nanti kan itu tuh ya, hemmm… happy weekend and happy holiday deh ya genks buat kalian semua itu tuh ya. Harga Sewa Mercedes Benz

Gw nih ya genks paling suka jalan – jalan itu tuh ya genks bareng orang – orang yang gw suka dan juga yang gw cinta yah yang pasti nya, nah maka dari itu ya genks gw nih ya kalo jalan – jalan bareng orang yag gw cinta itu tuh ya genks sellau berusaha untuk memberikan yang terbaik deh ya untuk mereka, kaya jalan – jalan dengan menggunakan mobil mewah yang ada di queen rental jakarta yang bener – bener ok dan njuga bikin nyaman deh ya genks pokonya, kuy dah ya pada booking aja ya genks mobil nya sekarang juga dan dapatkan diskonnya ya genks. Harga Sewa Mercy Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Setiabudi

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Setia Budi Jakarta Selatan diskonnya zupher juoss guandos boosssss,, kuy dah ya pada booking sekarang juga okhaaaay !!!

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Setia Budi Jakarta Selatan diskonnya zupher juoss guandos boosssss,, kuy dah ya pada booking sekarang juga okhaaaay !!!

Gw nih ya genks setiap kali dengerin lagu nya Noah yang judul nya Tak ada yang abadi itu tuh ya bener – bener deh ya genks gw mah selelu merasa ter enyuh banget – banget tau gak sih genks, gw nih ya genks kalo misalkan dengerin lagu – lagu yang sangat – sangat mendayu – dayu itu tuh ya genks beneran deh ya rasanya itu tuh ya genks sangat – sangat inget akan dosa dan juga kelakuan gw yang dulu – dulu yang snagat – sangat gw sesalkan itu tau gak sih genks, Sewa Mobil Mercy Bulanan

Gw nih ya genks setiap kali nih ya dengerin lagu – lagu yang menggugah jiwa dan juga emosi gw itu tuh ya egnks beneran deh ya rasanya itu tuh ya genks sangat – sangat deh ya bener – bener bikin kita itu tuh ya genks merasa sangat – sangat dan juga yang pasti nya nih ya genks bener – bener membuat gw itu tuh ya genks jadi merasa dan juga jadi bikin sedih mulu tau gak sih genks bawaannya itu tuh ya, kan ngenes banget ya genks jadi nya kalo begitu tuh ya. Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci 

Dan gw nih ya genks kalo mislakan inget kesalahn – kesalahan gw yang dulu pernah nglawan sma orang tua itu tuh ya genks jadi nya tuh ya berasa pengen nangis aja tau gak sih genks dan juga nih ya tentunya gw mau menebus semua itu tuh ya genks dengan membahagiakan mereka dong yah tentunya, membahagiakan mereka dengan mengajak mereka itu tuh ya genks jalan  – jalan, jalan – jalan nya itu tuh ya genks yang pasti nya yang bisa bhikin orang tua gw itu tuh ya jadi bahagia dna nyaman yah yang pasti nya, nah untuk itu tuh genks gw mau sewa mobil mewah yang ada di queen rental jakarta yah yang bener – bener ok banegt dah ya yang pasti nya itu tuh genks. kuy dah ya loe semua juga pad abooking aja ya genks mobil mewah nya dan rasakan sensasinya okaaay. Sewa Mobil Mercy Tanpa Driver

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Tebet Jakarta Selatan diskonnya badhaai guandosss markutjhaai badai banget shaaay, kuy dah ya pada booking sekarang juga okhaaaay !!!

Sewa Mobil Mercy Lepas Kunci di Tebet Jakarta Selatan diskonnya badhaai guandosss markutjhaai badai banget shaaay, kuy dah ya pada booking sekarang juga okhaaaay !!!

Gw waktu itu penah genks di saat gw lagi suka banget – banget nya sama yang nama nya minum kopi nih ya genks, dan gw itu tuh ya malah terkena penyakit yang namanya itu tuh ya asam lambung, dan pokonya nih ya genks bener – bener sakit dan juga nyeseeek banget deh genks kalo kaya gitu tuh ya, di saat kita lagi sayang – sayang nya eh malah kita kena getah nya, hadeeeeh nyosss banget kan genks kalo kaya gitu. Harga Sewa Mercy

Gw nih ya genks kalo misalkan nih ya minum kopi itu tuh genks dulu nih ya sehari hari – hari itu tuh ya genks kalo mislakan minumm kopi itu tuh ya sehari bisa nyampe 6 kali loh genks, dan itu kan gw over banget kan ya jadi nya bikin gw itu tuh ya malah jadinya kan ya genks kena lah penyakit yang nama nya asam lambung itu tuh ya, dan bener – bener deh genks gw itu tuh ya nyesss banget dan juga yang pasti n ya nih ya bikin gw itu tuh ya genks jadi semakin susah untuk move on dari kopi deh ya. Harga Sewa Mercedes Benz  

Dan sama nih ya genks kaya waktu itu ceritanya gw itu tuh ya egnks kondnagan nih nya ke temoat sahabat akau dengan menggunakan mobil mewah yang di sewa dari queen rental jakarta, dan ternayata sama genksss, gw juga waktu itu sama – sama gak bisa move on dengan kemewahan dan juga kenyamanan nya, pokonya mantap banget deh genks. Naaah kuy dha ya pada booking aja ya genks mobil nya sekarang juga okaaay. Sewa Mobil mercy Mingguan

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
RENTAL MOBIL MEWAH

Sewa Mobil Hyundai Jam – jam’an di Kali Ciputat diskonnya joss gandoss banget choiiiii, kuy dah ya buruaan jangan sampai ketinggalan okaaay coi !!!!

Sewa Mobil Hyundai Jam – jam’an di Kali Ciputat diskonnya joss gandoss banget choiiiii, kuy dah ya buruaan jangan sampai ketinggalan okaaay coi !!!!

Kata orang nih ya katanyan itu tuh ya genks kalo misalkan bikin curhatan di buku diary itu tuh ya gennks gampang dan juga nih yang pasti itu tuh yan genks kata – katanay sih ya, namanay juga kataanya loh  yaaa, katanya itu tuh ya gampang simple dan juga ringkas dan juga cepet gitu loh egnks , tapi nih ya ngenks pada saat gw coba nih ya nulis diary yg mana untuk gw upload langsung gitu loh genks ke bveberapa akun sosmed gw nih ya genks, eh lo tau gak sih genks kalo ternyata ngetik dan juga yang nulis langsung di post itu tuh ya ternyata gk gampang deh ya, Sewa mobil H1 ACE

Dan gw itu tuh ya genks bener – bener deh ya ngrasain itu susah nya bikin curhatan yang sung di post itu tuh ya genks gimana caranya dan juga sepeerti apa dan juga yang pasti nih ya genks susah dan juga jadi nya speechless dan juga nervous juga nih yan yang pasti nya nih ya, nah makanya nih ya genks ternyata nih ya untuk nulis artikel di web itu tuh ya genks susah juga yah. Sewa mobil ELF

Dan dari pada kalian susah dan juga pusing untuk pikirin itu tuh ya genks, kuy dah ya kalian pada jalan – jalan aja ya genks yaitu dengan menggunakan mobil yg di sewa di queen rental jakarta yg bener – bener ok banget itu loh ya genks, nah kuy dah ya kalian pada booking aja yuks genks mobil nya yg super duper mewah itu tuh genks. Rental mobil ELF

                                           Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Cinere

Sewa Mobil Hyundai Jam – jam’an di Cinere diskonnya assoi cincai banget deh braay, kuy dah ya buruaan jangan sampai ketinggalan okaaay coi !!!!

Sewa Mobil Hyundai Jam – jam’an di Cinere diskonnya assoi cincai banget deh braay, kuy dah ya buruaan jangan sampai ketinggalan okaaay coi !!!!

Lagu koplo itu tuh ya genks awalnya nih ya gw sangat – sangat mikir keras tau gak sih genks itu ntuh ya lagu apa dan juga klagu yang seperti apa, tapi nih ya genks setelah gw itu tuh ya dengerin dan juga perhatiin itu tuh ya genks ternyata not bad loh genks , pokonya nih ya mantap djiwa banget deh genks pokonyan nih ya gakmkalah deh genks sama kaya lagu – lagu dna juga kaya musik – musik yang pada umum nya yang udah kita tau. Harga sewa Hyundai H1

Dan gw itu tuh ya genks suka dengerin musik koplo itu tuh ya genks yaitu nih ya genks pada saat gw itu tuh ya udah mualai ngantuk – nagntuk manja tau gak sih genks, dan nih yaa genks yang pasti nih ya genks gw mah nh ya genks kasih tau kalian aja nih ya kalo ternyata kalian merasa ngantuk tapi masih harus ngerjain banyak kerjaaan itu tuh ya denegrin aja deh ya musik koplo okay genks, di jamin pasti bakalan nge jrenggg banget deh ya. Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan kalo kalian galau dna juga bete nih ya genks solusi buat kalian semua itu tuh ya genks yaitu nih ya dengan cara kalian semu jalan – jlan aja tau gak sih genks, dan jalan – jlan yang paling enak itu tuh ya genks jalan – jalan dengan menggunakan mobil mewah yang di sewa dari queen rental jakarta yang bener – bener ok dannjuga enak dan juga mewah abnget deh ya genks pokonya . Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
RENTAL MOBIL MEWAH

Sewa Mobil Hyundai Jam – jam’an di Kebayoran Baru Jakarta Selatan promonya Asli gonjreeeng banget shaaay banget saaaay, kuy dah ya buruaan jangan sampai ketinggalan okaaay coi !!!!

Sewa Mobil Hyundai Jam – jam’an di Kebayoran Baru Jakarta Selatan promonya Asli gonjreeeng banget shaaay banget saaaay, kuy dah ya buruaan jangan sampai ketinggalan okaaay coi !!!!

Salam salim nih ya genks untuk kalian semua para pemirsah semua yang budiman yang bijak bestari yang sangat – sangat indah menawan yang sangat – sangat mempesona juga kan ya genks . . .  genks kalian semua nih ya malem – malem kaya gini lagi pada ngapain aja nih genks ? dan juga nih ya genks kalian nih ya kalo misalkan udah kaya malem kaya gini nih ya genks kalian itu tuh ya sukanya ngapain aja deh genks aktifitas nya ?  . .  . di jaman yang sekarang adakah yang masih pada setia untuk dengerin radio genks ? Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Dan adakah juga nih ya di jaman yang seperti ini nih ya genks kalian semua itu tuh ya genks pada bisa lepas untuk pegang handphonendan juga G A D G E T kaliann nih genks ?  . . . nah untuk itu tuh ya genks makanya itu tuh ya gw itu tuh ya nanyain kalian itu tuh ya genks dengan maksud dan juga dnegan tujuan nih ya yang pastinya itu tuh ya genks untuk survey juga nih ya kira – kira aktivitas apa sih ya yang lagi pada di gemari dann juga lagi di senengi sma akalian smeua di malam hari ini untuk mengusir rasa sepi ?  . . . Tempat sewa Hyundai H1

Kalo gw sendiri sih ya genks dari pada nonton tvg dan juga stalkingin akun mantan nih ya , mendingan juga nih ya genks kalo gw itu tuh ya udahan aja deh aya scroll – scroll dan juga nih ya genks yang pastinya nih ya gw itu tuh ya sangat – sangat suka banget deh ya genks untuk liat – liat dan juga yang pastinya nih ya genks liatin mobil mewah yang ada di queen rental jakarta itu tuh ya bener – bener deh ya bikin gw semua itu tuh ya genks jadi merasa dan juga jadi bikin gw bahagia tau gak sih genks. Sewa mobil Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Kategori
Mobil Pengantin Gambir

Sewa Mobil Hyundai Jam – jam’an di Gambir Jakarta Pusat promonya endess gulindess abnget cuy, kuy dah ya buruaan jangan sampai ketinggalan okaaay !!!!

Sewa Mobil Hyundai Jam – jam’an di Gambir Jakarta Pusat promonya endess gulindess abnget cuy, kuy dah ya buruaan jangan sampai ketinggalan okaaay !!!!

Gw nih ya genks kalo misalkan nih ya di kampus gw temuin nih ya ada salah satu temen kampus yg di bully dan juga yang pasti nya nih ya di kucilkan itu tuh ya, pokonya nih ya egbks gw mah nih ya sangat – sangat gak terima banget deh ya genks, soalnya bukannya  apa ya genks, ya gw gak terima aja ya kita sesama mahasiswa yang udah sama – sama bayar eh tapi malah dapet penindasan yang seperti itu, ya gw mah njih ya genks bener – bener gak terima banget deh ya kalo misalkan liat yang kaya gitu tuh ya. Sewa mobil H1 ACE

Gw itu tuh ya genks sangat – sangat gak suka banget deh ya sama orang – orang yang sok – sok an dan juga yang sangat – sangat bertingkah dan laga nya itu tuh ya genks sangat – sangat begitu itu tuh ya, dan gw nih ya genks gk suka dan gak terima banget deh ya genks pokonya nih ya kalo misalkan ada temen gw yang di kucilkan kaya gitu. Gw itu tuh ya genks pokonya nih ya paling gak terima banget deh ya kalo ada yang begitu. Sewa mobil ELF

Dan gw itu tuh ya genks pengen banget tau gak sih genks tunjukin ke temen – temen di kampus itu tuh ya yang ngrasa sok kaya atau juga sok gimana gitu tuh genks ya kalo mereka yang biasa – biasa aja itu tuh ya punya sisi yang sangat – sangat luar biasa, dan juga nih ya genks yang pastinya mereka juga mampu loh ya u ntuk sewa mobil mewah yang ada di queen rental jakarta yang bener – bener ok banget oitu loh genks. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

%d blogger menyukai ini: